JAKARTA. Kartu co-branding Bank Negara Indonesia (BNI) dengan klub bola Inggris Chelsea melampaui target nasabah yang dibidik. Sejak 6 bulan dikeluarkan, sudah ada 60.000 kartu yang beredar dalam bentuk debit, kredit, maupun prabayar. "Ini melampaui target yang sebelumnya ditetapkan, yakni 25 ribu unit setahun," terang Direktur Konsumer dan Ritel BNI, Darmadi Sutanto. Dari jumlah 60 ribu unit kartu co-branding BNI dengan Chelsea FC tersebut, kartu kredit berjumlah 15.000 dan kartu kredit yaitu 45.000.
Penerbitan kartu Chelsea FC BNI melebihi target
JAKARTA. Kartu co-branding Bank Negara Indonesia (BNI) dengan klub bola Inggris Chelsea melampaui target nasabah yang dibidik. Sejak 6 bulan dikeluarkan, sudah ada 60.000 kartu yang beredar dalam bentuk debit, kredit, maupun prabayar. "Ini melampaui target yang sebelumnya ditetapkan, yakni 25 ribu unit setahun," terang Direktur Konsumer dan Ritel BNI, Darmadi Sutanto. Dari jumlah 60 ribu unit kartu co-branding BNI dengan Chelsea FC tersebut, kartu kredit berjumlah 15.000 dan kartu kredit yaitu 45.000.