KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Jiwa Taspen alias Taspen Life terus berupaya untuk makin dikenal masyarakat. Hal ini sejalan dengan langkah anak usaha PT Taspen tersebut untuk meningkatkan penetrasi di pasar ritel. Direktur Utama Taspen Life Maryoso Sumaryono mengakui selama ini perusahaan masih mengandalkan pasar kumpulan dalam berbisnis. Sementara kontribusi dari pasar ritel belum sampai 10%. Karena itu, perusahaan masih perlu bekerja keras memperkenalkan produk dan layanan. Kerja sama dengan induk usaha pun menjadi salah satu langkah yang ditempuh. Misalnya saja, dalam program mudik gratis yang dilakukan Taspen di tahun ini. Taspen Life memberi proteksi lewat asuransi kecelakaan diri bagi peserta mudik gratis. "Kami harapkan bisa menjadi salah satu langkah branding agar lebih dikenal," kata dia akhir pekan lalu.
Penetrasi ke pasar ritel, Taspen Life kerja sama dengan induk usaha
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Jiwa Taspen alias Taspen Life terus berupaya untuk makin dikenal masyarakat. Hal ini sejalan dengan langkah anak usaha PT Taspen tersebut untuk meningkatkan penetrasi di pasar ritel. Direktur Utama Taspen Life Maryoso Sumaryono mengakui selama ini perusahaan masih mengandalkan pasar kumpulan dalam berbisnis. Sementara kontribusi dari pasar ritel belum sampai 10%. Karena itu, perusahaan masih perlu bekerja keras memperkenalkan produk dan layanan. Kerja sama dengan induk usaha pun menjadi salah satu langkah yang ditempuh. Misalnya saja, dalam program mudik gratis yang dilakukan Taspen di tahun ini. Taspen Life memberi proteksi lewat asuransi kecelakaan diri bagi peserta mudik gratis. "Kami harapkan bisa menjadi salah satu langkah branding agar lebih dikenal," kata dia akhir pekan lalu.