KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perbankan makin gencar menjelajah bisnis digital banking. Frekuensi transaksi digital perbankan terus meningkat karena terhubung dengan layanan e-commerce dan marketplace untuk pembayaran. Memasuki bulan ketiga 2019, PT Bank CIMB Niaga Tbk (BNGA) sudah melayani 98% transaksi digital. Direktur Konsumer CIMB Niaga Lani Darmawan menjelaskan total transaksi itu berasal dari Automatic Teller Machine (ATM), Cash Deposit Mesin (CDM), CIMB Pay, Go Mobile, dan Internet Banking Clicks. “Jumlah transkasi tersebut dibagi ke beberapa fitur digital CIMB, yaitu 25% CIMB Pay, 25% Go mobile dan Cliks, 48% ATM dan CDM,” jelasnya saat dihubungi Kontan.co.id Kamis (21/3).
Penetrasi makin luas, frekuensi transaksi digital perbankan terus meningkat
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perbankan makin gencar menjelajah bisnis digital banking. Frekuensi transaksi digital perbankan terus meningkat karena terhubung dengan layanan e-commerce dan marketplace untuk pembayaran. Memasuki bulan ketiga 2019, PT Bank CIMB Niaga Tbk (BNGA) sudah melayani 98% transaksi digital. Direktur Konsumer CIMB Niaga Lani Darmawan menjelaskan total transaksi itu berasal dari Automatic Teller Machine (ATM), Cash Deposit Mesin (CDM), CIMB Pay, Go Mobile, dan Internet Banking Clicks. “Jumlah transkasi tersebut dibagi ke beberapa fitur digital CIMB, yaitu 25% CIMB Pay, 25% Go mobile dan Cliks, 48% ATM dan CDM,” jelasnya saat dihubungi Kontan.co.id Kamis (21/3).