Penetrasi pasar ritel, Sompo tebar promo



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Sompo Insurance Indonesia (Sompo Insurance) menggelar promo produk inovasi asuransi yang ditawarkan di Oktober 2017. Hal ini semakin mempertegas komitmen perusahaan asal Jepang ini untuk mulai melakukan penetrasi terhadap pasar asuransi ritel.

Salah satu produk ritel yang sedang dipromosikan oleh Sompo Insurance adalah Asuransi Perjalanan Sompo bertajuk TravelFirst. Promo produk ini memberikan kesempatan khusus kepada para pelanggan yang melakukan transaksi pembelian produk asuransi perjalanan dari Sompo Insurance selama periode 1 Oktober 2017 hingga 30 April 2018 untuk memenangkan paket perjalanan ke Hokkaido, Jepang.

Untuk mengikuti program promo ini, pelanggan harus menuliskan pengalaman pribadi yang disertai foto baik dalam proses transaksi pembelian , pengalaman perjalanan ataupun proses klaim asuransi perjalanan, TravelFirst.


Maria Susana (Han-Han), Kepala Unit Bisnis Perjalanan Sompo Insurance mengatakan, TravelFirst melindungi tertanggung sebelum, selama dan setelah perjalanan mereka hingga tertanggung kembali ke Indonesia.

Jaminan perlindungan utama dari perusahaan ini meliputi tunjangan dan layanan medis, bantuan kecelakaan diri, bantuan perjalanan dan bantuan gaya hidup.

"Kami juga memiliki jaminan perlindungan tambahan untuk aktivitas bawah air atau leisure underwater activities hingga perlindungan rumah yang sesuai untuk mereka yang ingin terhindar dari kekhawatiran, dinamis dan mereka yang bepergian bersama keluarga," jelas Maria dalam siaran pers, Jumat (27/10).

Maria optimistis produk TravelFirst memiliki cakupan yang sesuai dengan kebutuhan para traveller dan dapat membawa Sompo Insurance menjadi pemain utama dalam kategori penyedia layanan asuransi perjalanan dalam kurun waktu lima tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Rizki Caturini