Pengabdi Setan 2: Communion Capai 5 Juta Penonton di Indonesia dan Sukses di Malaysia



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pengabdi Setan 2: Communion karya Joko Anwar semakin meraih kesuksesan di bioskop Indonesia. Tidak hanya itu, film horor Pengabdi Setan 2: Communion juga populer di bioskop-bioskop Malaysia.

Pengabdi Setan 2: Communion merupakan sekuel dari film pertamanya yang berjudul Pengabdi Setan yang dirilis tahun 2017. Di Pengabdi Setan 2: Communion, sutradara Joko Anwar kembali menggandeng Tara Basro dan para pemeran lainnya.

Pengabdi Setan 2: Communion membuktikan bahwa sebuah sekuel bisa lebih sukses dari film pertamanya. Pasalnya, Pengabdi Setan 2: Communion mencapai 4,4 juta penonton dalam 10 hari penayangannya di bioskop Indonesia.


Baca Juga: 7 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Kedua Agustus 2022, Alchemy of Souls Tidak Tayang

Pengabdi Setan 2: Communion pun berhasil mengungguli jumlah penonton film pertamanya yang meraih 4,2 juta penonton. Kini, jumlah Pengabdi Setan 2: Communion semakin banyak dan juga meraih kesuksesan di Malaysia.

Penonton Pengabdi Setan 2: Communion

Joko Anwar melalui media sosial mengungkapkan, film horor Pengabdi Setan 2: Communion kini telah disaksikan oleh lebih dari 5 juta penonton dalam 12 hari penayangan di bioskop. Sutradara Joko Anwar mengucapkan terima kasih atas kesuksesan ini.

Tidak hanya itu, film horor Indonesia tersebut saat ini juga menguasai bioskop di Malaysia. Sutradara melalui Instagram menunjukkan, film horor Pengabdi Setan 2: Communion yang menempati posisi pertama di bioskop Malaysia.

Dikutip dari akun @GSCinemas di Twitter, fim Pengabdi Setan 2: Communion telah menembus box office RM 5 juta. Angka tersebut semakin membuktikan popularitas film horor Pengabdi Setan 2: Communion di Malaysia.

Baca Juga: Jadwal Tayang KKN di Desa Penari di Disney+ Bulan Agustus

Pengabdi Setan 2: Communion saat ini menjadi salah satu film Indonesia terlaris sepanjang masa. Sementara di deretan film horor Indonesia terlaris sepanjang masa, Pengabdi Setan 2: Communion masih berada di bawah KKN di Desa Penari yang meraih 9,23 juta penonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News