JAKARTA. Layanan Go Mobile PT Bank CIMB NIaga Tbk mendapat sambutan hangat dari nasabahnya. Hal ini terbukti dari peningkatan transaksi perbankan melalui Go Mobile. Sepanjang kuartal II 2012, jumlah pengakses Go Mobile CIMB Niaga mencapai 181 ribu. Angka tersebut naik 132% dibanding kuartal sebelumnya yang hanya mencapai 78 ribu pengguna. Tidak hanya itu, peningkatan juga terlihat dari sisi transaksi sebesar 94% (QoQ) menjadi 1,1 juta transaksi pada tiga bulan yang berakhir Juni 2012. Menurut Samir Gupta, Direktur Consumer Banking CIMB Niaga, menjelang Lebaran seperti saat ini, penggunaan transaksi Go Mobile diprediksi akan semakin meningkat. Sebab, "Nasabah tak perlu repot-repot datang ke ATM atau kantor cabang CIMB Niaga yang beroperasi secara terbatas. Dari sisi keamanan terjamin, dari sisi akses juga lebih cepat dan sangat luas,” terang Samir. Sayang, dia tidak menyebut seberapa besar peningkatan pengakses layanan ini menjelang lebaran. Saat ini, Go Mobile telah dilengkapi dengan fitur transfer online ke semua bank di Indonesia, pembayaran ke semua kartu kredit yang ada di Indonesia, pembayaran tagihan dan pembelian produk isi ulang prabayar. "Bahkan, pada saat nasabah tidak memiliki saldo yang cukup di rekeningnya, Go Mobile dapat melakukan pembelian dan pembayaran melalui kartu kredit CIMB Niaga yang dimiliki nasabah," paparnya.Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Pengakses Go Mobile CIMB di kuartal II naik 132%
JAKARTA. Layanan Go Mobile PT Bank CIMB NIaga Tbk mendapat sambutan hangat dari nasabahnya. Hal ini terbukti dari peningkatan transaksi perbankan melalui Go Mobile. Sepanjang kuartal II 2012, jumlah pengakses Go Mobile CIMB Niaga mencapai 181 ribu. Angka tersebut naik 132% dibanding kuartal sebelumnya yang hanya mencapai 78 ribu pengguna. Tidak hanya itu, peningkatan juga terlihat dari sisi transaksi sebesar 94% (QoQ) menjadi 1,1 juta transaksi pada tiga bulan yang berakhir Juni 2012. Menurut Samir Gupta, Direktur Consumer Banking CIMB Niaga, menjelang Lebaran seperti saat ini, penggunaan transaksi Go Mobile diprediksi akan semakin meningkat. Sebab, "Nasabah tak perlu repot-repot datang ke ATM atau kantor cabang CIMB Niaga yang beroperasi secara terbatas. Dari sisi keamanan terjamin, dari sisi akses juga lebih cepat dan sangat luas,” terang Samir. Sayang, dia tidak menyebut seberapa besar peningkatan pengakses layanan ini menjelang lebaran. Saat ini, Go Mobile telah dilengkapi dengan fitur transfer online ke semua bank di Indonesia, pembayaran ke semua kartu kredit yang ada di Indonesia, pembayaran tagihan dan pembelian produk isi ulang prabayar. "Bahkan, pada saat nasabah tidak memiliki saldo yang cukup di rekeningnya, Go Mobile dapat melakukan pembelian dan pembayaran melalui kartu kredit CIMB Niaga yang dimiliki nasabah," paparnya.Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News