JAKARTA. Perusahaan e-commerce, Zalora luncurkan aplikasi versi iOS terbaru yang lebih lengkap dibandingkan versi pertama yang telah diluncurkan 2013 lalu. Magnus Grimeland, Managing Director Zalora Indonesia mengatakan, alasan Zalora meluncurkan aplikasi versi iOS terbaru karena pendapatan Zalora melalui perangkat mobile terus bertumbuh. "Di Zalora, lebih dari 25% pendapatan diperoleh dari perangkat mobile, melalui aplikasi dan situs mobile. Memberikan pengalaman belanja yang sederhana, intuitif dan menarik secara visual mungkin bagi pelanggan kami adalah alasan di balik update aplikasi ini," katanya melalui keterangan resminya, Jumat (11/4). Zalora app awalnya dirilis pada April 2013 dan menjadi salah satu aplikasi yang paling banyak diunduh di kategori fashion dan gaya hidup di semua negara di Asia Tenggara. Di Indonesia sendiri, saat itu ZALORA menduduki peringkat pertama untuk kategori lifestyle. Zalora mengklaim, versi terbaru ini semakin memudahkan penggunanya untuk memilih dan membeli beragam produk high-street fashion on-the-go terbaik, dari 600 lebih merek lokal dan internasional ternama. Design dan improvisasi ini juga menyuguhkan ribuan produk fashion yang dapat dipilih kapan saja dan dimana saja. Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Pengakses mobile tumbuh, Zalora pakai iOS terbaru
JAKARTA. Perusahaan e-commerce, Zalora luncurkan aplikasi versi iOS terbaru yang lebih lengkap dibandingkan versi pertama yang telah diluncurkan 2013 lalu. Magnus Grimeland, Managing Director Zalora Indonesia mengatakan, alasan Zalora meluncurkan aplikasi versi iOS terbaru karena pendapatan Zalora melalui perangkat mobile terus bertumbuh. "Di Zalora, lebih dari 25% pendapatan diperoleh dari perangkat mobile, melalui aplikasi dan situs mobile. Memberikan pengalaman belanja yang sederhana, intuitif dan menarik secara visual mungkin bagi pelanggan kami adalah alasan di balik update aplikasi ini," katanya melalui keterangan resminya, Jumat (11/4). Zalora app awalnya dirilis pada April 2013 dan menjadi salah satu aplikasi yang paling banyak diunduh di kategori fashion dan gaya hidup di semua negara di Asia Tenggara. Di Indonesia sendiri, saat itu ZALORA menduduki peringkat pertama untuk kategori lifestyle. Zalora mengklaim, versi terbaru ini semakin memudahkan penggunanya untuk memilih dan membeli beragam produk high-street fashion on-the-go terbaik, dari 600 lebih merek lokal dan internasional ternama. Design dan improvisasi ini juga menyuguhkan ribuan produk fashion yang dapat dipilih kapan saja dan dimana saja. Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News