KONTAN.CO.ID - BANJARMASIN. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali mengajak rekan-rekan media untuk merasakan performa dari New Carry Pick Up secara langsung pada Media Test Drive Suzuki New Carry Pick Up dengan mengusung tema “Tour ILMU New Carry Pick Up” pada Senin (8/7). Kali ini Banjarmasin menjadi lokasi terakhir setelah sebelumnya dilaksanakan di Yogyakarta dan Makassar. Roy Astungkoro, Head of Digital Marketing PT SIS menyampaikan antusiasme dalam menyambut
Carry Pick Up serta banyaknya konsumen setia yang memilih
Carry Pick Up menjadi salah satu alasan Banjarmasin menjadi kota terpilih untuk acara ini. “Carry Pick Up sudah dipercaya puluhan tahun menjadi teman perjalanan para pengusaha di Indonesia, terutama Banjarmasin," ungkapnya.
Ia melanjutkan New Carry Pick Up sebagai lini produk teranyar Suzuki dirancang untuk mendukung mobilitas bisnis pelanggan Suzuki di Banjarmasin. Salah satu pelaku usaha kecil dan menengah (UKM) yang sudah menggunakan Suzuki Carry Pick Up sebagai kendaraan operasional adalah H. Muhidin dan putranya, Rahmani. H. Muhidin dan putranya, Rahmani merupakan pelaku usaha kain sasirangan sejak tahun 2000. Sejalan dengan prinsip produktivitas, Rahmani Sasirangan selalu mengutamakan efisiensi dan efektivitas yang selalu diterapkan melalui penggunaan waktu dan pemilihan sumber daya yang tepat dan terukur pada setiap tahapan produksinya. Guna mendukung produktivitas usahanya, Rahmani menggunakan Suzuki Carry Pick Up sebagai kendaraan operasional. “Kami sudah menggunakan mobil-mobil Suzuki sejak awal kami memulai usaha dan saat ini kami memiliki empat unit Suzuki Carry Pick Up yang mendukung kegiatan usaha sehari-hari," papar Rahmani, pendiri dan pengusaha Rahmani Sasirangan, Selasa (9/7). Selain memiliki performa tangguh dan mesin irit, ia bilang, onderdil Carry Pick Up mudah didapat dan perawatannya di sini cukup mudah sehingga menjadi salah satu aset yang menguntungkan bagi mereka dalam menjalankan usahanya. "Alasan itu pula yang membuat kami tidak ragu-ragu segera membeli New Carry Pick Up setelah peluncurannya dua bulan yang lalu,” imbuhnya. Pengalaman baik keluarga Rahmani dengan Suzuki sesungguhnya telah dimulai jauh sebelum merintis usaha kain Sasirangan, yakni saat sang ayah, H. Muhidin, masih menjadi pengemudi Carry yang digunakan sebagai angkutan kota. Selang beberapa tahun setelahnya, H. Muhidin membuka usaha jual-beli mobil Jimny hingga memiliki 40 unit Jimny dan mendapat julukan ‘Muhidin Jimny’ dari para konsumennya di Banjarmasin.
Kegemaran keluarga H. Muhidin terhadap mobil-mobil Suzuki terus berlanjut dengan kepemilikan Suzuki Ertiga, Ignis hingga Scross dan Carry Pick Up yang saat ini digunakan untuk kepentingan pribadi dan usahanya. Menanggapi hal itu, Roy menambahkan Suzuki Carry Pick Up tumbuh dari pembuktian positif yang dirasakan para konsumen dan kemauan produsen untuk melangkah lebih jauh dalam mengembangkan usahanya. "Testimoni terhadap keunggulan Carry Pick Up seperti yang telah diungkapkan oleh Pak Rahmani menunjukkan bahwa konsep ILMU yang diterapkan pada Carry Pick Up dapat dibuktikan pada setiap perjalanan usaha yang dilaluinya, semoga keuntungan yang dirasakan Pak Rahmani dalam menggunakan Carry Pick Up juga bisa dirasakan pengusaha lainnya," pungkasnya. Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News Editor: Yudho Winarto