MOMSMONEY.ID – Perubahan pola konsumsi di segmen hunian premium memicu pelaku industri AC memperluas pendekatan pemasarannya. Salah satunya ditunjukkan oleh PT Daikin Airconditioning Indonesia yang meresmikan showroom DAIKIN Proshop ke-42 di BSD. “Peresmian ini menjadi wujud nyata komitmen DAIKIN dalam memperluas pemasaran perangkat solusi tata udara yang mengedepankan performa sekaligus unsur estetika,” ujar Shinji Miyata, President Director PT Daikin Airconditioning Indonesia dalam siaran pers yang dikutip Sabtu (21/6). Showroom ini menampilkan sistem AC Home Central, yang tidak hanya digunakan untuk rumah tinggal, tapi juga untuk bangunan light commercial seperti kafe dan restoran.
Pengalaman Langsung Tata Udara Modern Hadir di Showroom DAIKIN BSD
MOMSMONEY.ID – Perubahan pola konsumsi di segmen hunian premium memicu pelaku industri AC memperluas pendekatan pemasarannya. Salah satunya ditunjukkan oleh PT Daikin Airconditioning Indonesia yang meresmikan showroom DAIKIN Proshop ke-42 di BSD. “Peresmian ini menjadi wujud nyata komitmen DAIKIN dalam memperluas pemasaran perangkat solusi tata udara yang mengedepankan performa sekaligus unsur estetika,” ujar Shinji Miyata, President Director PT Daikin Airconditioning Indonesia dalam siaran pers yang dikutip Sabtu (21/6). Showroom ini menampilkan sistem AC Home Central, yang tidak hanya digunakan untuk rumah tinggal, tapi juga untuk bangunan light commercial seperti kafe dan restoran.
TAG: