Pengelola hotel gelar promo jelang libur Lebaran



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pengelola hotel berlomba-lomba menarik minat pengunjung untuk libur lebaran. Beragam promo maupun strategi marketing disiapkan untuk pengunjung, Omega Hotel Management (OHM) misalnya yang menyiapkan paket F&B untuk buka bersama maupun halal bi halal.

Lukmanul Hakim, Corporate Regional Manager OHM menjelaskan bahwa pada libur lebaran okupansi hotel miliknya meningkat menjadi 85%. Oleh karena itu pihaknya banyak memberikan gimmick promosi tidak hanya F&B tetapi lainnya.

"Promo nasional berupa diskon dan cashback kamar yang bekerjasama dengan beberapa partner dan merchant seperti banking dan kartu ponta," ujarnya kepada Kontan.co.id, Selasa (28/5)


Sedangkan Millenium Hotel Sirih Jakarta juga meluncurkan menu baru yakni Oreo Cheesecake, Orangipina dan Bebek Sirih Krispi. Tidak hanya pada saat libur lebaran, ketiga menu baru tersebut akan tersedia di sepanjang bulan Juni mendatang.

"Kami mengajak pecinta kuliner untuk datang dan mencoba setiap hidangan yang kami sajikan," ujar Elsa Amalo, Marcom Manager Millenium Hotel Sirih Jakarta.

Yang jelas strategi marketing dan promosi dilakukan untuk menarik minat pengunjung datang. Tak hanya datang untuk menginap tetapi juga bersantap menu-menu untuk memanjakan lidah pada pengunjung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto