JAKARTA. Para pengelola mal sedang berebut perhatian di momen Ramadan. Pola belanja yang berbeda selama menjelang Lebaran itu mendorong pengelola mal menerapkan strategi khusus. Sekretaris Perusahaan PT Summarecon Agung Tbk Michael Young mengakui, ada penurunan pengunjung pada waktu siang hari di Mall of Indonesia selama momen Ramadan. Tanpa menyebutkan jumlah pengunjung, dia bilang penurunan pengunjung sampai 10% dibandingkan rata-rata pengunjung di siang hari pada bulan-bulan biasa. Summarecon meyakini musabab penurunan karena pola waktu berbelanja yang berubah saja.
Pengelola mal bersaing menjala berkah Ramadan
JAKARTA. Para pengelola mal sedang berebut perhatian di momen Ramadan. Pola belanja yang berbeda selama menjelang Lebaran itu mendorong pengelola mal menerapkan strategi khusus. Sekretaris Perusahaan PT Summarecon Agung Tbk Michael Young mengakui, ada penurunan pengunjung pada waktu siang hari di Mall of Indonesia selama momen Ramadan. Tanpa menyebutkan jumlah pengunjung, dia bilang penurunan pengunjung sampai 10% dibandingkan rata-rata pengunjung di siang hari pada bulan-bulan biasa. Summarecon meyakini musabab penurunan karena pola waktu berbelanja yang berubah saja.