KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ketua Properti dan Kawasan Ekonomi Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO), Sanny Iskandar berkata di masa pandemi saat ini, pengembang properti perlu berinvestasi pada struktur digital untuk keperluan pemasaran. Pemasaran secara digital, baik melalui media sosial atau fitur kunjungan secara virtual bisa dilakukan di waktu fleksibel, lebih aman, dan kemungkinan tidak melibatkan sales lebih banyak. "Ada kemungkinan lebih santai dan bisa dilakukan kapan saja sesuai kesepakatan antara sales dengan calon pembeli. Tetapi memang kita tetap harus mengkombinasikan pemasaran secara digital dan konvensional, sebab calon pembeli tetap perlu melihat properti secara fisik," jelas Sanny saat dihubungi Kontan, Minggu (30/8).
Pengembang properti perlu berinvestasi pada infrastruktur digital untuk pemasaran
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ketua Properti dan Kawasan Ekonomi Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO), Sanny Iskandar berkata di masa pandemi saat ini, pengembang properti perlu berinvestasi pada struktur digital untuk keperluan pemasaran. Pemasaran secara digital, baik melalui media sosial atau fitur kunjungan secara virtual bisa dilakukan di waktu fleksibel, lebih aman, dan kemungkinan tidak melibatkan sales lebih banyak. "Ada kemungkinan lebih santai dan bisa dilakukan kapan saja sesuai kesepakatan antara sales dengan calon pembeli. Tetapi memang kita tetap harus mengkombinasikan pemasaran secara digital dan konvensional, sebab calon pembeli tetap perlu melihat properti secara fisik," jelas Sanny saat dihubungi Kontan, Minggu (30/8).