KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGAS) meresmikan aplikasi mobile bernama PGN Mobile. Dengan aplikasi tersebut, pelanggan bisa mengakses seputar tagihan pemakaian gas. Selain itu, ada beberapa layanan lain dalam aplikasi tersebut. Di antaranya seperti pelanggan bisa mengetahui titik-titik lokasi Stasiun Pengisian Bahan Bakar Gas Bumi (SPBG). Juga untuk memberikan akses layanan pendaftaran bagi pelanggan baru yang belum menggunakan gas bumi. Reza Priyambada Analis Binaartha Parama Sekuritas menyatakan adanya berita positif dari pengembangan teknologi pada PGAS diharapkan dapat menjadi sentimen positif. Meskipun secara riil belum terlihat dampak signifikansi dari penggunaan aplikasi mobile tersebut terhadap kinerja PGAS secara keseluruhan.
Pengembangan teknologi jadi sentimen positif PGAS
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGAS) meresmikan aplikasi mobile bernama PGN Mobile. Dengan aplikasi tersebut, pelanggan bisa mengakses seputar tagihan pemakaian gas. Selain itu, ada beberapa layanan lain dalam aplikasi tersebut. Di antaranya seperti pelanggan bisa mengetahui titik-titik lokasi Stasiun Pengisian Bahan Bakar Gas Bumi (SPBG). Juga untuk memberikan akses layanan pendaftaran bagi pelanggan baru yang belum menggunakan gas bumi. Reza Priyambada Analis Binaartha Parama Sekuritas menyatakan adanya berita positif dari pengembangan teknologi pada PGAS diharapkan dapat menjadi sentimen positif. Meskipun secara riil belum terlihat dampak signifikansi dari penggunaan aplikasi mobile tersebut terhadap kinerja PGAS secara keseluruhan.