KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kinerja PT Cashlez Worldwide Indonesia Tbk (CASH) di sembilan bulan pertama tahun iini ciamik. Hal ini terlihat dari kenaikan pengguna CASH melesat 33%. Di sisi lain, transaksi yang mencapai 50% dengan sales volume hingga 91% dibandingkan dengan tahun sebelumnya (yoy). “Perusahaan memahami bahwa sepanjang paruh pertama 2020, dan untuk beberapa waktu ke depan, pandemi Covid-19 masih akan terus menjadi tantangan serta berpengaruh pada perekonomian nasional. Di tengah tantangan ini, perseroan terus melakukan inovasi dan penyesuaian dari sisi produk dan layanan untuk memperkuat posisinya sebagai payment gateway.” ujar Presiden Direktur Cashlez Tee Teddy Setiawan, Jumat (9/10).
Pengguna Cashlez Worldwide Indonesia (CASH) meningkat 33% sepanjang 2020
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kinerja PT Cashlez Worldwide Indonesia Tbk (CASH) di sembilan bulan pertama tahun iini ciamik. Hal ini terlihat dari kenaikan pengguna CASH melesat 33%. Di sisi lain, transaksi yang mencapai 50% dengan sales volume hingga 91% dibandingkan dengan tahun sebelumnya (yoy). “Perusahaan memahami bahwa sepanjang paruh pertama 2020, dan untuk beberapa waktu ke depan, pandemi Covid-19 masih akan terus menjadi tantangan serta berpengaruh pada perekonomian nasional. Di tengah tantangan ini, perseroan terus melakukan inovasi dan penyesuaian dari sisi produk dan layanan untuk memperkuat posisinya sebagai payment gateway.” ujar Presiden Direktur Cashlez Tee Teddy Setiawan, Jumat (9/10).