KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) selalu jadi sasaran kekesalan para penumpangnya jika terdapat kekurangan informasi sehingga berpengaruh pada perjalanan kereta rel listrik (KRL). Namun, manajemen KCI menegaskan informasi selalu diberikan, hanya saja penumpang KRL malas membaca. Vice President Corporate Communications KCI Eva Chairunisa menilai, kebanyakan para pengguna kereta rel listrik ( KRL) masih malas membaca. Karena tidak membaca, para pengguna KRL itu kerap menganggap PT KCI tidak memberikan pengumuman atau informasi soal layanan KRL. "Karakteristik pengguna (KRL), sering kali mereka menganggap tidak ada pengumuman atau pun tidak tahu karena tidak mau membaca," ujar Eva di Stasiun Jakarta Kota, Jakarta Barat, Minggu (22/4/2018).
Pengguna KRL dituding malas membaca
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) selalu jadi sasaran kekesalan para penumpangnya jika terdapat kekurangan informasi sehingga berpengaruh pada perjalanan kereta rel listrik (KRL). Namun, manajemen KCI menegaskan informasi selalu diberikan, hanya saja penumpang KRL malas membaca. Vice President Corporate Communications KCI Eva Chairunisa menilai, kebanyakan para pengguna kereta rel listrik ( KRL) masih malas membaca. Karena tidak membaca, para pengguna KRL itu kerap menganggap PT KCI tidak memberikan pengumuman atau informasi soal layanan KRL. "Karakteristik pengguna (KRL), sering kali mereka menganggap tidak ada pengumuman atau pun tidak tahu karena tidak mau membaca," ujar Eva di Stasiun Jakarta Kota, Jakarta Barat, Minggu (22/4/2018).