Seiring perkembangan pengguna internet, pengguna layanan travel online atau Online Travel Agent (OTA) di Indonesia juga terus bertambah. Saat ini saja pengguna OTA sudah sekitar 12% dari total pengguna internet. Memang jika dibandingkan dengan negeri lain, persentasenya terbilang masih kecil. Misalnya saja seperti di Inggris yang sudah mencapai 78% dalam menggunakan OTA untuk aktifitas booking dan travellernya. Arnold Sebastian Egg Direktur sekaligus pendiri dari happyholiday.travel menuturkan bahwa potensi OTA di Indonesia masih sangat besar. Untuk itu ia mengajak pelaku industri OTA untuk terus melakukan edukasi.
Pengguna online travel di Indonesia baru 12%
Seiring perkembangan pengguna internet, pengguna layanan travel online atau Online Travel Agent (OTA) di Indonesia juga terus bertambah. Saat ini saja pengguna OTA sudah sekitar 12% dari total pengguna internet. Memang jika dibandingkan dengan negeri lain, persentasenya terbilang masih kecil. Misalnya saja seperti di Inggris yang sudah mencapai 78% dalam menggunakan OTA untuk aktifitas booking dan travellernya. Arnold Sebastian Egg Direktur sekaligus pendiri dari happyholiday.travel menuturkan bahwa potensi OTA di Indonesia masih sangat besar. Untuk itu ia mengajak pelaku industri OTA untuk terus melakukan edukasi.