Pengguna Taksi Blue Bird Bisa Menikmati Tarif Diskon hingga 51%, Begini Caranya



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Memasuki usia 51 tahun, PT Blue Bird Tbk (BIRD) menawarkan promo spesial sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan. Bluebird memberikan diskon hingga 51% selama 51 hari mulai 1 Mei hingga 20 Juni 2023.

Promo spesial BB51ANNIV ini tersedia untuk seluruh solusi layanan mobilitas, seperti taksi reguler Bluebird, taksi eksekutif Silverbird, kendaraan sewa Goldenbird, sewa bus Bigbird, layanan shuttle Cititrans, dan layanan pengiriman Bluebird Kirim.

Untuk menikmati promo spesial 51 tahun Bluebird, pelanggan dapat menggunakan kode promo BB51ANNIV dengan diskon potongan harga 51% berlaku setiap hari selama periode promo berlangsung.

Promo ini tersedia untuk layanan taksi Bluebird, Bluebird Kirim, dan Silverbird melalui aplikasi MyBluebird dengan metode pembayaran non-tunai melalui kartu debit / kredit dan dompet digital.

Promo BB51ANNIV juga dapat dinikmati pada layanan shuttle antar kota Cititrans melaui aplikasi MyBluebird dan Cititrans App, serta website resmi Cititrans.

Baca Juga: Bos Blue Bird Perbesar Porsi Kepemilikan Saham BIRD Jadi 5,993%

Pengguna juga dapat menikmati diskon spesial untuk layanan Goldenbird dan Bigbird. Diskon Rp51.000 tersedia untuk kendaraan sewa Goldenbird dan diskon 30% tersedia untuk layanan Bigbird melalui metode pemesanan Call Center, WhatsApp Bebi dan email.

“Kami senantiasa berusaha agar Bluebird dapat selalu mempertahankan dan meningkatkan kualitas layanan mobilitas terbaik. Sebagai rasa syukur akan kepercayaan dan kesetiaan pelanggan, kami luncurkan promo spesial sebagai hadiah dan apresiasi atas dukungan mereka,” ungkap Direktur Utama Blue Bird Sigit Djokosoetono dalam siaran persnya, Selasa (9/5).

Lebih lanjut, Sigit juga menyatakan bahwa promo spesial ini merupakan nilai tambah atas transformasi yang telah dilakukan oleh perseroan dalam menyediakan kemudahan transaksi melalui berbagai metode pembayaran yang terdapat pada aplikasi All New MyBluebird.

Pengguna juga dapat menggunakan promo spesial tersebut pada EZPay yang menjadi fitur favorit di aplikasi All New MyBluebird. Fitur ini turut mempermudah mobilitas sehingga pengguna dapat dengan mudah mengkonversi pembayaran tunai dari pemesanan street hail menjadi pembayaran non-tunai pada aplikasi All New MyBluebird.

Selain promo spesial BB51ANNIV, Bluebird turut menyediakan berbagai promo diskon perjalanan hingga 51% dari dukungan mitra pembayaran non-tunai. Diskon khusus tersebut dapat dilihat melalui kanal promo pada website resmi Bluebird di  link https://www.bluebirdgroup.com/promo/51.

 
BIRD Chart by TradingView

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto