KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sejak beberapa hari terakhir pengguna atau pemegang kartu BNI TapCash mengeluh karena ketika transaksi mengisi ulang uang elektronik (top up) gagal. Bahkan saldo rekening mereka ter-debet atau terpotong. Menanggapi itu, Corporate Secretary BNI Meiliana mengatakan, pihaknya meminta maaf kepada semua pengguna atau pemegang kartu BNI TapCash atas ketidaknyamanan tersebut. "Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang telah dialami oleh para pengguna TapCash," kata Meiliana kepada Kompas.com, Senin (3/6). Dia mengatakan, kegagalan transaksi pengisian uang elektronik di TapCash tersebut biasanya karena jaringan kurang baik. Sehingga proses yang dilakukan costumer menjadi gagal.
Pengguna TapCash gagal top up, begini penjelasan BNI
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sejak beberapa hari terakhir pengguna atau pemegang kartu BNI TapCash mengeluh karena ketika transaksi mengisi ulang uang elektronik (top up) gagal. Bahkan saldo rekening mereka ter-debet atau terpotong. Menanggapi itu, Corporate Secretary BNI Meiliana mengatakan, pihaknya meminta maaf kepada semua pengguna atau pemegang kartu BNI TapCash atas ketidaknyamanan tersebut. "Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang telah dialami oleh para pengguna TapCash," kata Meiliana kepada Kompas.com, Senin (3/6). Dia mengatakan, kegagalan transaksi pengisian uang elektronik di TapCash tersebut biasanya karena jaringan kurang baik. Sehingga proses yang dilakukan costumer menjadi gagal.
TAG: