KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Media sosial menjadi wahana yang kini digandrungi untuk memperkenalkan produk atau berpromosi. Menyasar Gen Z, sejak Januari 2025, brand minuman Nipis Madu menggelar tantangan lipsync jingle Nipis Madu, adaptasi dari lagu Tanggung Jawab milik grup Juicy Luicy. Sebanyak 15 pemenang paling kreatif bisa bertemu langsung dengan Juicy Luicy dalam acara Nipis Madu Smooth Session. "Kreativitas tersebut perlu dirayakan,” ujar Gina Iswary, Senior Marketing Manager Nipis Madu, dalam rilis ke Kontan.co.id, Jumat (9/5). Baca Juga: YouTube Shopping Jadi Sarana Baru Promosi Parfum Lokal, Simak Pengalaman IniVindy
Pengguna Terus Meningkat, Semakin Banyak Brand yang Memanfaatkan Media Sosial
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Media sosial menjadi wahana yang kini digandrungi untuk memperkenalkan produk atau berpromosi. Menyasar Gen Z, sejak Januari 2025, brand minuman Nipis Madu menggelar tantangan lipsync jingle Nipis Madu, adaptasi dari lagu Tanggung Jawab milik grup Juicy Luicy. Sebanyak 15 pemenang paling kreatif bisa bertemu langsung dengan Juicy Luicy dalam acara Nipis Madu Smooth Session. "Kreativitas tersebut perlu dirayakan,” ujar Gina Iswary, Senior Marketing Manager Nipis Madu, dalam rilis ke Kontan.co.id, Jumat (9/5). Baca Juga: YouTube Shopping Jadi Sarana Baru Promosi Parfum Lokal, Simak Pengalaman IniVindy