Penggunaan QRIS Semakin Marak, Netzme Menggelar Turnamen Golf Berbasis QRIS



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Penggunaan Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) semakin marak. Kendati begitu, sosiaalisasi penggunanaan alat pembayaran nontunai ini tetap marak, termasuk mengincar kalangan atas.  Maka, PT Netzme Kreasi Indonesia (Netzme), perusahaan penyedia jasa solusi sistem pembayaran digital, menggelar turnamen golf di Sedayu Indo Golf, Pantai Indah Kapuk, Jakarta. 

Turnamen diikuti oleh ratusan peserta yang terdiri dari klien dan partner kolaborasi Netzme. Seperti dari regulator, instansi pemerintah daerah serta rekanan korporasi, yaknu PT Jalin Pembayaran Nusantara, Mitra10, Mandalika Grand Prix Association (MGPA), dan lainnya. 

CEO PT Netzme Kreasi Indonesia, Vicky G Saputra juga berharap bisa memberi dampak positif pada masyarakat serta lingkungan secara berkelanjutan.


Baca Juga: Transaksi Pemain Dompet Digital Tumbuh Pesat

“Netzme menjadi pelopor turnamen golf pertama di Indonesia yang berbasis QRIS. Kode QRIS yang ditempatkan dengan strategis di sepanjang lapangan akan mendorong interaksi yang unik antar peserta. Peserta dapat saling berkompetisi melalui pemindaian kode QRIS ini, membuka pintu untuk hubungan bisnis yang lebih mendalam dan kolaborasi yang bermanfaat diantara peserta dan mitra kami,” terang Vicky, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Minggu (3/9). 

Direktur PT Jalin Pembayaran Nusantara, Eko Dedi Rukminto mengatakan turnamen ini juga bisa memberikan dampak positif pada lingkungan melalui dukungan penanaman mangrove oleh Netzme bersama CarbonEthics.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian