Penggunaan ShopeePay di minimarket melesat hingga tengah tahun ini



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. ShopeePay mencatat semakin banyak masyarakat menggunakan uang digital untuk kebutuhan sehari-hari selama pandemi. Hal ini tercermin dari jumlah transaksi menggunakan ShopeePay di minimarket yang meningkat 143% hingga pertengahan 2021 dibandingkan semester II 2020. 

Tak hanya itu, frekuensi penggunaan ShopeePay per orang di minimarket juga meningkat 60% di periode yang sama.

Berangkat dari data tersebut, ShopeePay menghadirkan kampanye 7.7 ShopeePay Juli Cashback Meriah untuk memberikan akses berbelanja kebutuhan sehari-hari yang lebih aman kepada lebih banyak masyarakat, terutama di tengah kembali meningginya pandemi COVID-19. 


Baca Juga: CIMB Niaga gandeng fintech Batumbu salurkan pembiayaan ke UMKM

Berlangsung tanggal 28 Juni - 7 Juli, kampanye ini memungkinkan masyarakat mendapatkan kebutuhan sehari-hari dengan lebih hemat dan aman di gerai minimarket terdekat seperti Indomaret, Alfamart, Circle K, Family Mart, dan Lawson berkat promo Minimarket Deals Rp100.

Cindy Candiawan, Head of Campaigns & Growth Marketing ShopeePay mengatakan, kegiatan berbelanja kebutuhan sehari-hari di minimarket telah lama menjadi bagian hidup masyarakat Indonesia. Namun di tengah pandemi, isu keamanan menjadi lebih krusial termasuk saat berbelanja di minimarket.

"Untuk itu, kampanye ini kami hadirkan demi mendorong masyarakat untuk bergeser ke transaksi non-tunai sehingga kegiatan berbelanja di puluhan ribu outlet minimarket yang kami gandeng semakin aman dan juga hemat,” kata Cindy dalam siaran pers, Senin (28/6).

Selanjutnya: Terlanjur terjerat pinjol ilegal? Begini cara melaporkannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tendi Mahadi