KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sepanjang 2019, kontribusi produk SiCepat masih ditempati oleh pengiriman jenis Reguler sebesar 70%. Sisanya ditempati oleh produk Cargo, Best, H3lo, dan SiCepat Go. Wiwin Dewi Herawati, Chief Marketing Officer SiCepat menjelaskan programnya bisa dikatakan memiliki harga yang bersaing dengan perusahaan penyedia jasa ekspedisi sejenis. Baca Juga: SiCepat umumkan pemenang Jalan Jalan SiCepat (JJS), ini daftaranya
Pengiriman reguler berkontribusi tertinggi untuk pendapatan SiCepat
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sepanjang 2019, kontribusi produk SiCepat masih ditempati oleh pengiriman jenis Reguler sebesar 70%. Sisanya ditempati oleh produk Cargo, Best, H3lo, dan SiCepat Go. Wiwin Dewi Herawati, Chief Marketing Officer SiCepat menjelaskan programnya bisa dikatakan memiliki harga yang bersaing dengan perusahaan penyedia jasa ekspedisi sejenis. Baca Juga: SiCepat umumkan pemenang Jalan Jalan SiCepat (JJS), ini daftaranya