KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Segmen keluarga masih menjadi pasar terbesar PT Rekso Nasional Food sebagai pengelola gerai Mc Donald's Indonesia. Perusahaan ini sejak awal memang menyasar pasar keluarga untuk produknya. . Namun Sutji Lantyka, Associate Director of Communication Rekso Nasional menyampaikan, saat ini segmen pasar McD meluas. Mulai dari anak-anak, milenial, first jobber, keluarga muda dan keluarga. "Sebenarnya semua kami sasar, hanya memang dari menu-menu kami bedakan. Happy meal untuk anak-anak, paket family sunday untuk keluarga dan lainnya. Terbesar masih segmen keluarga karena ini restoran keluarga," ujarnya kepada Kontan.co.id, Kamis (8/2).
Pengunjung kaum milenial ke gerai Mc Donald's naik signifikan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Segmen keluarga masih menjadi pasar terbesar PT Rekso Nasional Food sebagai pengelola gerai Mc Donald's Indonesia. Perusahaan ini sejak awal memang menyasar pasar keluarga untuk produknya. . Namun Sutji Lantyka, Associate Director of Communication Rekso Nasional menyampaikan, saat ini segmen pasar McD meluas. Mulai dari anak-anak, milenial, first jobber, keluarga muda dan keluarga. "Sebenarnya semua kami sasar, hanya memang dari menu-menu kami bedakan. Happy meal untuk anak-anak, paket family sunday untuk keluarga dan lainnya. Terbesar masih segmen keluarga karena ini restoran keluarga," ujarnya kepada Kontan.co.id, Kamis (8/2).