KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menjelang Lebaran tingkat pengunjung di pusat belanja dan mal biasanya meningkat jika dibandingkan dengan hari-hari biasanya. Memasuki minggu kedua Ramadan, Senayan City memperkirakan peningkatan pengunjung sebesar 20% jika dibandingkan dengan hari biasa. General Manager Marketing and Promotion Senayan City Frances Jaclyn Halim mengatakan, pengunjung Senayan City pada akhir pekan dapat mencapai 110.000 pengunjung. “Apalagi kalau ada midnight shopping, bisa mencapai 120.000 pengunjung,” ujarnya, Jumat (1/5). Pada Ramadan kali ini, Jaclyn berharap omzet semua toko yang ada di Senayan City dapat meningkat 15%-20% dari tahun sebelumnya. Oleh karena itu, katanya, Senayan City mengadakan beberapa event dan beberapa program untuk mendongkrak penjualan, salah satunya dengan menggelar midnight shopping. Midnight shopping merupakan satu dari beberapa program yang diadakan oleh Senayan City untuk meningkatkan pendapatan pada momen Ramadan ini.
Pengunjung Senayan City naik 20% saat Ramadan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menjelang Lebaran tingkat pengunjung di pusat belanja dan mal biasanya meningkat jika dibandingkan dengan hari-hari biasanya. Memasuki minggu kedua Ramadan, Senayan City memperkirakan peningkatan pengunjung sebesar 20% jika dibandingkan dengan hari biasa. General Manager Marketing and Promotion Senayan City Frances Jaclyn Halim mengatakan, pengunjung Senayan City pada akhir pekan dapat mencapai 110.000 pengunjung. “Apalagi kalau ada midnight shopping, bisa mencapai 120.000 pengunjung,” ujarnya, Jumat (1/5). Pada Ramadan kali ini, Jaclyn berharap omzet semua toko yang ada di Senayan City dapat meningkat 15%-20% dari tahun sebelumnya. Oleh karena itu, katanya, Senayan City mengadakan beberapa event dan beberapa program untuk mendongkrak penjualan, salah satunya dengan menggelar midnight shopping. Midnight shopping merupakan satu dari beberapa program yang diadakan oleh Senayan City untuk meningkatkan pendapatan pada momen Ramadan ini.