JAKARTA. Tahun 2014 lalu, capaian market e-commerce di Indonesia mencapai US$ 13 miliar atau sekitar Rp 176 triliun. Tahun ini, pertumbuhannya diprediksi mencapai angka US$ 25 miliar hingga US$ 30 miliar. Bahkan Asosiasi E-Commerce Indonesia (IdEA) memperkirakan Indonesia dapat menjadi salah negara dengan e-commerce terkuat di dunia pada tahun 2020. Meski pertumbuhan pasar e-commerce di Tanah Air cukup pesat, hal tersebut tidak terlalu dikhawatirkan para pelaku usaha pusat perbelanjaan.
Pengusaha mall tidak khawatir marak belanja online
JAKARTA. Tahun 2014 lalu, capaian market e-commerce di Indonesia mencapai US$ 13 miliar atau sekitar Rp 176 triliun. Tahun ini, pertumbuhannya diprediksi mencapai angka US$ 25 miliar hingga US$ 30 miliar. Bahkan Asosiasi E-Commerce Indonesia (IdEA) memperkirakan Indonesia dapat menjadi salah negara dengan e-commerce terkuat di dunia pada tahun 2020. Meski pertumbuhan pasar e-commerce di Tanah Air cukup pesat, hal tersebut tidak terlalu dikhawatirkan para pelaku usaha pusat perbelanjaan.