KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk (GOOD) mencatat adanya tren perbaikan penjualan di awal tahun 2021. Buktinya, penjualan perusahaan di bulan Januari 2021 naik 8,1% secara tahunan (yoy). Nah, jika dibandingkan dengan Desember 2020, penjualan Garudafood tumbuh 5,3%. Hal tersebut menunjukkan kebijakan stimulus dari pemerintah yang mulai mengerek peningkatan daya beli masyarakat. Seperti diketahui, paket stimulus didukung dengan program bantuan sosial (bansos), keringanan pajak untuk masyarakat dan vaksinasi nasional yang sudah dimulai sejak pertengahan Januari lalu.
Peningkatan daya beli masyarakat kerek penjualan Garudafood (GOOD) di awal tahun 2021
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk (GOOD) mencatat adanya tren perbaikan penjualan di awal tahun 2021. Buktinya, penjualan perusahaan di bulan Januari 2021 naik 8,1% secara tahunan (yoy). Nah, jika dibandingkan dengan Desember 2020, penjualan Garudafood tumbuh 5,3%. Hal tersebut menunjukkan kebijakan stimulus dari pemerintah yang mulai mengerek peningkatan daya beli masyarakat. Seperti diketahui, paket stimulus didukung dengan program bantuan sosial (bansos), keringanan pajak untuk masyarakat dan vaksinasi nasional yang sudah dimulai sejak pertengahan Januari lalu.