KONTAN.CO.ID - Bisnis Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) masih kurang menyegarkan. Momentum Lebaran yang diharapkan mampu meningkatkan pertumbuhan penjualan cukup banyak, ternyata tidak sesuai harapan. Target peningkatan penjualan hingga 30% pada saat momen Ramadan dan Lebaran tahun ini meleset. Lebaran tidak seperti yang diharapkan. Khusus AMDK naiknya hanya sekitar 6% hingga 7%, ujar Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Air Minum dalam Kemasan (Aspadin) Rachmat Hidayat, Jumat (25/8). Rachmad menambahkan, walau secara makro kondisi ekonomi Indonesia cukup baik, sektor riil tidak mencerminkan adanya pertumbuhan yang signifikan.
Penjualan air minum kemasan belum menyegarkan
KONTAN.CO.ID - Bisnis Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) masih kurang menyegarkan. Momentum Lebaran yang diharapkan mampu meningkatkan pertumbuhan penjualan cukup banyak, ternyata tidak sesuai harapan. Target peningkatan penjualan hingga 30% pada saat momen Ramadan dan Lebaran tahun ini meleset. Lebaran tidak seperti yang diharapkan. Khusus AMDK naiknya hanya sekitar 6% hingga 7%, ujar Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Air Minum dalam Kemasan (Aspadin) Rachmat Hidayat, Jumat (25/8). Rachmad menambahkan, walau secara makro kondisi ekonomi Indonesia cukup baik, sektor riil tidak mencerminkan adanya pertumbuhan yang signifikan.