KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produsen Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) merek Cleo, PT Sariguna Primatirta Tbk (CLEO) mengungkapkan penjualan air minum kemasan kecil akan meningkat signifikan di masa Ramadan dan Idul Fitri. Toto Sucartono, Direktur Sales Sariguna Primatirta mengatakan bulan Ramadan merupakan momentum saling berbagi pada sesama, terkhusus saat berbuka puasa. Aktivitas ini telah menjadi kegiatan yang umum di lakukan oleh masyarakat baik di masjid, musholah, hingga panti asuhan. Tak hanya itu, kegiatan berbagi ini juga dilakukan dengan berbuka puasa bersama keluarga maupun kerabat. Adapun sarana sajian yang tepat dan praktis untuk air minum dalam kemasan adalah kemasan gelas ukuran 150 ml dan 220 ml serta kemasan botol ukuran kecil 220 ml. "Dengan program penjualan yang tepat untuk kemasan ini, small pack bisa meningkat di atas 50 % dibandingkan hari biasa," jelasnya kepada Kontan.co.id, Selasa (20/4).
Penjualan air minum ukuran kecil CLEO bisa naik hingga 50% saat Ramadan dan Idul Fiti
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produsen Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) merek Cleo, PT Sariguna Primatirta Tbk (CLEO) mengungkapkan penjualan air minum kemasan kecil akan meningkat signifikan di masa Ramadan dan Idul Fitri. Toto Sucartono, Direktur Sales Sariguna Primatirta mengatakan bulan Ramadan merupakan momentum saling berbagi pada sesama, terkhusus saat berbuka puasa. Aktivitas ini telah menjadi kegiatan yang umum di lakukan oleh masyarakat baik di masjid, musholah, hingga panti asuhan. Tak hanya itu, kegiatan berbagi ini juga dilakukan dengan berbuka puasa bersama keluarga maupun kerabat. Adapun sarana sajian yang tepat dan praktis untuk air minum dalam kemasan adalah kemasan gelas ukuran 150 ml dan 220 ml serta kemasan botol ukuran kecil 220 ml. "Dengan program penjualan yang tepat untuk kemasan ini, small pack bisa meningkat di atas 50 % dibandingkan hari biasa," jelasnya kepada Kontan.co.id, Selasa (20/4).