KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Momentum Ramadan dan hari raya pada umumnya memberikan peningkatan penjualan air minum dalam kemasan (AMDK) karena banyak kegiatan berkumpul yang dilakukan masyarakat. Presiden Direktur PT Sariguna Primatirta (CLEO) Melisa Patricia mengatakan permintaan pasar pada periode ini bisa mendongkrak penjualan CLEO bahkan sampai dua kali lipat. "Selama periode Ramadan volume penjualan CLEO meningkat hingga dua kali lipat," beber Melisa kepada Kontan, Jumat (14/3).
Penjualan AMDK Sariguna Primatirta (CLEO) Naik Dua Kali Lipat saat Ramadan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Momentum Ramadan dan hari raya pada umumnya memberikan peningkatan penjualan air minum dalam kemasan (AMDK) karena banyak kegiatan berkumpul yang dilakukan masyarakat. Presiden Direktur PT Sariguna Primatirta (CLEO) Melisa Patricia mengatakan permintaan pasar pada periode ini bisa mendongkrak penjualan CLEO bahkan sampai dua kali lipat. "Selama periode Ramadan volume penjualan CLEO meningkat hingga dua kali lipat," beber Melisa kepada Kontan, Jumat (14/3).