KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Agen Pemegan Merek (APM) menganggap pemberian keringan kredit terhadap kendaraan bermotor sudah tepat sasaran. Apalagi mayoritas pasar otomotif diisi oleh pembayaran lewat leasing ketimbang tunai. Menurut Puti Annisa, Marketing Communication Dept. Head PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) mengatakan sebagai APM kendaraan komersial kecil dan menengah, pelanggannya kebanyakan melakukan kredit. "Hampir 65% kredit, sisanya 35% tunai," sebutnya kepada Kontan.co.id, Selasa (5/5). Baca Juga: Subsidi kredit kendaraan sedikit membantu pasar mobil yang sedang merosot
Penjualan APM mobil mayoritas diisi oleh segmen pembelian leasing
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Agen Pemegan Merek (APM) menganggap pemberian keringan kredit terhadap kendaraan bermotor sudah tepat sasaran. Apalagi mayoritas pasar otomotif diisi oleh pembayaran lewat leasing ketimbang tunai. Menurut Puti Annisa, Marketing Communication Dept. Head PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) mengatakan sebagai APM kendaraan komersial kecil dan menengah, pelanggannya kebanyakan melakukan kredit. "Hampir 65% kredit, sisanya 35% tunai," sebutnya kepada Kontan.co.id, Selasa (5/5). Baca Juga: Subsidi kredit kendaraan sedikit membantu pasar mobil yang sedang merosot