KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Ardiles Ciptawijaya mengaku penjualannya sepanjang festive libur lebaran meningkat signifikan. Peningkatan permintaan tidak hanya saat libur lebaran, sebab perusahaan memprediksi penjualannya akan terus melonjak sampai dengan bulan depan. Liong Pangkiey, Marketing Manager PT Ardiles Ciptawijaya menyampaikan sampai bulan depan penjualannya akan melonjak sebab libur lebaran bersambung dengan libur sekolah. Seperti diketahui, segmen usia sekolah menjadi salah satu pangsa pasar terbesar Ardiles. “Naiknya tinggi sekali bisa sampai 3-4 kali lipat karena libur sekolah juga, jadi orang yang beli sepatu banyak sekali. Kalau lebaran itu banyak juga sendal, tetapi sepatu sekolah ukuran sedang itu naik 3-4 kali lipat,” ujarnya kepada KONTAN.co.id, Selasa (19/6).
Penjualan Ardiles naik empat kali lipat saat libur Lebaran
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Ardiles Ciptawijaya mengaku penjualannya sepanjang festive libur lebaran meningkat signifikan. Peningkatan permintaan tidak hanya saat libur lebaran, sebab perusahaan memprediksi penjualannya akan terus melonjak sampai dengan bulan depan. Liong Pangkiey, Marketing Manager PT Ardiles Ciptawijaya menyampaikan sampai bulan depan penjualannya akan melonjak sebab libur lebaran bersambung dengan libur sekolah. Seperti diketahui, segmen usia sekolah menjadi salah satu pangsa pasar terbesar Ardiles. “Naiknya tinggi sekali bisa sampai 3-4 kali lipat karena libur sekolah juga, jadi orang yang beli sepatu banyak sekali. Kalau lebaran itu banyak juga sendal, tetapi sepatu sekolah ukuran sedang itu naik 3-4 kali lipat,” ujarnya kepada KONTAN.co.id, Selasa (19/6).