KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Potensi penjualan produk asuransi melalui kanal digital semakin terbuka lebar. Perusahaan asuransi jiwa pun optimistis penjualan melalui digital akan semakin prospektif di beberapa waktu mendatang. CEO PT Central Asia Financial alias Jagadiri Reginald J. Hamdani menuturkan, saat ini pihaknya memang terfokuskan untuk menggunakan jalur distribusi melalui digital untuk penjualan produk-produk asuransinya. Reginald mengakui, penjualan produk asuransi melalui digital memang tidak mudah. Tapi ia meyakini ke depan semakin banyak nasabah yang memahami dan membutuhkan kanal distribusi ini. Untuk itu, Jagadiri juga berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada nasabah. "Saat ini demand nasabah membeli produk asuransi lewat digital terus meningkat. Kami yakin ke depan semakin meningkat lagi," katanya di Jakarta, Kamis (19/10).
Penjualan asuransi lewat kanal digital kian cerah
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Potensi penjualan produk asuransi melalui kanal digital semakin terbuka lebar. Perusahaan asuransi jiwa pun optimistis penjualan melalui digital akan semakin prospektif di beberapa waktu mendatang. CEO PT Central Asia Financial alias Jagadiri Reginald J. Hamdani menuturkan, saat ini pihaknya memang terfokuskan untuk menggunakan jalur distribusi melalui digital untuk penjualan produk-produk asuransinya. Reginald mengakui, penjualan produk asuransi melalui digital memang tidak mudah. Tapi ia meyakini ke depan semakin banyak nasabah yang memahami dan membutuhkan kanal distribusi ini. Untuk itu, Jagadiri juga berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada nasabah. "Saat ini demand nasabah membeli produk asuransi lewat digital terus meningkat. Kami yakin ke depan semakin meningkat lagi," katanya di Jakarta, Kamis (19/10).