KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pasar produk tekstil, khususnya batik masih besar. Walaupun, merupakan bagian tradisional yang terkesan kuno, kreativitas desainer mampu tetap menjaga tren batik. Pincky Sudarman, CEO Alun-Alun Indonesia menyatakan bahwa hari raya merupakan momen meningkatkan penjualan batik. Namun, Hari Batik masih menjadi momen peningkatan penjualan terbesar. "Pertumbuhan penjualan sekitar 15% saat hari raya," ujarnya di Jakarta, Selasa (15/5).
Penjualan batik naik 15% saat Lebaran
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pasar produk tekstil, khususnya batik masih besar. Walaupun, merupakan bagian tradisional yang terkesan kuno, kreativitas desainer mampu tetap menjaga tren batik. Pincky Sudarman, CEO Alun-Alun Indonesia menyatakan bahwa hari raya merupakan momen meningkatkan penjualan batik. Namun, Hari Batik masih menjadi momen peningkatan penjualan terbesar. "Pertumbuhan penjualan sekitar 15% saat hari raya," ujarnya di Jakarta, Selasa (15/5).