JAKARTA. Bisnis beras kemasan PT Food Station Tjipinang Jaya terus mengalami pertumbuhan. Dibandingkan tahun lalu, penjualan beras kemasan BUMD DKI Jakarta ini mampu mencatat pertumbuhan penjualan sebesar 97%. Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya, Arief Prasetyo Adi mengatakan, hingga saat ini penjualan beras kemasan Food Station sudah mencapai Rp 468 miliar hingga semester I. Dari total penjualan tersebut, pasar modern menyumbang penjualan sebesar 12% - 15%. "Dibandingkan tahun lalu, penjualan di pasar modern meningkat 211% dibandingkan tahun lalu, dan penjualan di pasar tradisional meningkat 88%," tutur Arief kepada KONTAN, Minggu (16/07).
Penjualan beras kemasan Food Station tumbuh 97%
JAKARTA. Bisnis beras kemasan PT Food Station Tjipinang Jaya terus mengalami pertumbuhan. Dibandingkan tahun lalu, penjualan beras kemasan BUMD DKI Jakarta ini mampu mencatat pertumbuhan penjualan sebesar 97%. Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya, Arief Prasetyo Adi mengatakan, hingga saat ini penjualan beras kemasan Food Station sudah mencapai Rp 468 miliar hingga semester I. Dari total penjualan tersebut, pasar modern menyumbang penjualan sebesar 12% - 15%. "Dibandingkan tahun lalu, penjualan di pasar modern meningkat 211% dibandingkan tahun lalu, dan penjualan di pasar tradisional meningkat 88%," tutur Arief kepada KONTAN, Minggu (16/07).