KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Penjualan PT berdikari meningkat 1.000% dibandingkan tahun lalu. Berdasarkan progonsis tahun 2018, penjualan PT Berdikari mencapai Rp 1.358,51 miliar. Tahun 2017 realiasasi penjualan PT berdikari mencapai Rp 113,6 miliar. Tingkat penjualan ini naik 255,60% dibandingkan target RKAP 2018 sebesar Rp 382,03 miliar. Penjualan ini diperoleh atas kerja pada awal 2018 lalu, PT Berdikari mulai merambah bisnis peternakan ayam terintegrasi dari hulu ke hilir yang diawali dari rantai GPS (Grand Parent Stock). GPS merupakan rantai strategis dan menjadi critical point sebagai jaminan kapasitas pasok untuk rantai bisnis turunan berupa PS (Parent Stock), komersial (Final Stock) maupun pabrik Pakan.
Penjualan Berdikari tahun 2018 meningkat 1.000%
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Penjualan PT berdikari meningkat 1.000% dibandingkan tahun lalu. Berdasarkan progonsis tahun 2018, penjualan PT Berdikari mencapai Rp 1.358,51 miliar. Tahun 2017 realiasasi penjualan PT berdikari mencapai Rp 113,6 miliar. Tingkat penjualan ini naik 255,60% dibandingkan target RKAP 2018 sebesar Rp 382,03 miliar. Penjualan ini diperoleh atas kerja pada awal 2018 lalu, PT Berdikari mulai merambah bisnis peternakan ayam terintegrasi dari hulu ke hilir yang diawali dari rantai GPS (Grand Parent Stock). GPS merupakan rantai strategis dan menjadi critical point sebagai jaminan kapasitas pasok untuk rantai bisnis turunan berupa PS (Parent Stock), komersial (Final Stock) maupun pabrik Pakan.