KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Jelang hari belanja online nasional (Harbolnas) pada 12 Desember, para pelaku e-commerce memperiapkan kampanye sejak 11 November (11/11). Salah satunya Blibli.com dengan tema BlibliHisteria 11.11 yang berlangsung pada 6-11 November 2017. Hasilnya, Blibli.com berhasil mencapai 5,5 kali kenaikan penjualan selama periode BlibliHisteria 11.11 2017, dibanding periode yang sama tahun lalu. Blibli.com juga mencatat peningkatan 4 kali jumlah pesanan dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya. “Antusiasme konsumen dalam mengikuti Promo Akhir Tahun sudah kami rasakan sejak Oktober lalu. Antisipasi terhadap lonjakan permintaan tentunya juga sudah kami lakukan jauh hari agar target usaha dan permintaan pelanggan dapat tetap terpenuhi," ungkap Kusumo Martanto selaku CEO Blibli.com kepada Kontan.co.id pada Selasa (21/11) .
Penjualan Blibli.com naik 5,5 kali saat 11.11
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Jelang hari belanja online nasional (Harbolnas) pada 12 Desember, para pelaku e-commerce memperiapkan kampanye sejak 11 November (11/11). Salah satunya Blibli.com dengan tema BlibliHisteria 11.11 yang berlangsung pada 6-11 November 2017. Hasilnya, Blibli.com berhasil mencapai 5,5 kali kenaikan penjualan selama periode BlibliHisteria 11.11 2017, dibanding periode yang sama tahun lalu. Blibli.com juga mencatat peningkatan 4 kali jumlah pesanan dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya. “Antusiasme konsumen dalam mengikuti Promo Akhir Tahun sudah kami rasakan sejak Oktober lalu. Antisipasi terhadap lonjakan permintaan tentunya juga sudah kami lakukan jauh hari agar target usaha dan permintaan pelanggan dapat tetap terpenuhi," ungkap Kusumo Martanto selaku CEO Blibli.com kepada Kontan.co.id pada Selasa (21/11) .