JAKARTA. BMW Group Indonesia catatkan pertumbuhan penjualan positif di paruh pertama 2017. Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia mengatakan, BMW Group Indonesia mengatakan, hingga bulan Juli 2017, penjualan BMW dan MINI secara gabungan mengalami peningkatan sebesar 17% dibandingkan dengan periode yang sama tahun 2016 yang mencapai 1.595 unit kendaraan. Penjualan BMW meningkat sebesar 11% menjadi 1.329 unit di semester I 2017 dan penjualan MINI mencapai 266 unit atau naik 56% di semester I 2017 dari periode sama di tahun lalu. "Pencapaian ini didukung oleh komitmen dan visi perusahaan dalam terus menghadirkan inovasi termutakhir dan teknologi terdepan di setiap line-up produk kendaraan BMW Group Indonesia," kata Jodie saat dihubungi KONTAN, Kamis (3/8).
Penjualan BMW Group tumbuh 17% di semester I
JAKARTA. BMW Group Indonesia catatkan pertumbuhan penjualan positif di paruh pertama 2017. Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia mengatakan, BMW Group Indonesia mengatakan, hingga bulan Juli 2017, penjualan BMW dan MINI secara gabungan mengalami peningkatan sebesar 17% dibandingkan dengan periode yang sama tahun 2016 yang mencapai 1.595 unit kendaraan. Penjualan BMW meningkat sebesar 11% menjadi 1.329 unit di semester I 2017 dan penjualan MINI mencapai 266 unit atau naik 56% di semester I 2017 dari periode sama di tahun lalu. "Pencapaian ini didukung oleh komitmen dan visi perusahaan dalam terus menghadirkan inovasi termutakhir dan teknologi terdepan di setiap line-up produk kendaraan BMW Group Indonesia," kata Jodie saat dihubungi KONTAN, Kamis (3/8).