JAKARTA. BMW Group Indonesia mencatat pertumbuhan penjualan sebesar 5,7 persen sehingga selama lima tahun berturut-turut perusahaan otomotif tersebut mencatat pertumbuhan positif di Indonesia. "BMW Group Indonesia kembali mencatat pertumbuhan penjualan yang kuat pada tahun 2015, meskipun diterjang angin perlambatan di pasar otomotif Indonesia," kata Presiden Direktur BMW Group Indonesia Karen Lim dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Senin. Berdasarkan data BMW Group Indonesia, dengan rekor penjualan sebanyak 3.638 unit pada sepanjang 2015 terdiri atas 2.700 kendaraan BMW, 477 unit MINI dan 461 unit BMW Premium Selection (kendaraan MINI NEXT).
Penjualan BMW pada 2015 tumbuh 5,7%
JAKARTA. BMW Group Indonesia mencatat pertumbuhan penjualan sebesar 5,7 persen sehingga selama lima tahun berturut-turut perusahaan otomotif tersebut mencatat pertumbuhan positif di Indonesia. "BMW Group Indonesia kembali mencatat pertumbuhan penjualan yang kuat pada tahun 2015, meskipun diterjang angin perlambatan di pasar otomotif Indonesia," kata Presiden Direktur BMW Group Indonesia Karen Lim dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Senin. Berdasarkan data BMW Group Indonesia, dengan rekor penjualan sebanyak 3.638 unit pada sepanjang 2015 terdiri atas 2.700 kendaraan BMW, 477 unit MINI dan 461 unit BMW Premium Selection (kendaraan MINI NEXT).