KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sampai dengan saat ini pemasaran produk asuransi jiwa melalui layanan digital belum berhasil mengerek perolehan premi perusahaan. Sebut saja, PT Capital Life Indonesia, di mana, mayoritas penjualan asuransi melalui jalur bancassurance yaitu sebesar 99%. Direktur Bisnis Capital Life Robin Winata mengatakan, pemasaran melalui layanan digital hanya menyumbang premi kurang 1% dari total perolehan premi perusahaan. Di antaranya pemasaran melalui situs asuransiku.id dan Tokopedia. “Kecil sekali, kami sudah memprediksi jalur ini akan memperoleh premi kecil, karena tujuan kami lebih ke branding,” kata Robin kepada Kontan.co.id, Minggu (10/6).
Penjualan Capital Life melalui layanan digital masih rendah
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sampai dengan saat ini pemasaran produk asuransi jiwa melalui layanan digital belum berhasil mengerek perolehan premi perusahaan. Sebut saja, PT Capital Life Indonesia, di mana, mayoritas penjualan asuransi melalui jalur bancassurance yaitu sebesar 99%. Direktur Bisnis Capital Life Robin Winata mengatakan, pemasaran melalui layanan digital hanya menyumbang premi kurang 1% dari total perolehan premi perusahaan. Di antaranya pemasaran melalui situs asuransiku.id dan Tokopedia. “Kecil sekali, kami sudah memprediksi jalur ini akan memperoleh premi kecil, karena tujuan kami lebih ke branding,” kata Robin kepada Kontan.co.id, Minggu (10/6).