JAKARTA. Penjualan ekspor diprediksi akan membuat kinerja keuangan PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk (SIDO) semakin solid. Manajemen memutuskan untuk melakukan strategi full marketing untuk produk Tolak Angin di Filipina. "Ini yang pertama kalinya dilakukan SIDO," kata analis Mandiri Sekuritas, Lakshmi Rowter dalam riset, Senin (10/4). Dengan strategi itu, lanjut Lakshmi, penjualan Tolak Angin bakal semakin segar. Soalnya, produk itu sendiri mudah diterima konsumen di sana sehingga tidak ada batasan untuk masuk ke pasar tersebut.
Penjualan ekspor sehatkan bisnis jamu SIDO
JAKARTA. Penjualan ekspor diprediksi akan membuat kinerja keuangan PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk (SIDO) semakin solid. Manajemen memutuskan untuk melakukan strategi full marketing untuk produk Tolak Angin di Filipina. "Ini yang pertama kalinya dilakukan SIDO," kata analis Mandiri Sekuritas, Lakshmi Rowter dalam riset, Senin (10/4). Dengan strategi itu, lanjut Lakshmi, penjualan Tolak Angin bakal semakin segar. Soalnya, produk itu sendiri mudah diterima konsumen di sana sehingga tidak ada batasan untuk masuk ke pasar tersebut.