KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Para pebisnis situs belanja makin mengoptimalkan transaksi penjualan di produk non fesyen. Salah satunya adalah elektronik. Maklum, setelah fesyen, produk elektronik menjadi kategori favorit nomor dua. Nah, Shopee Indonesia tengah berupaya menggeber transaksi bisnis dari produk elektronik. Apalagi transaksi bisnis produk elektronik sepanjang 2017 melonjak hingga 25 kali lipat dari tahun 2016. Melihat respon yang positif tersebut, menurut Christin Djuarto, Direktur Shopee Indonesia, pihaknya bakal terus menambah produk elektronik di situs belanja asal Singapura tersebut. Caranya adalah dengan menggandeng para mitra bisnis alias merchant untuk mau berjualan di Shopee. "Pokoknya tahun ini kami akan meluncurkan produk elektronik dari top brand," katanya kepada KONTAN usai meluncurkan program diskon produk elektronik di Shopee selama Maret ini, Jumat (9/3).
Penjualan elektronik via online melonjak
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Para pebisnis situs belanja makin mengoptimalkan transaksi penjualan di produk non fesyen. Salah satunya adalah elektronik. Maklum, setelah fesyen, produk elektronik menjadi kategori favorit nomor dua. Nah, Shopee Indonesia tengah berupaya menggeber transaksi bisnis dari produk elektronik. Apalagi transaksi bisnis produk elektronik sepanjang 2017 melonjak hingga 25 kali lipat dari tahun 2016. Melihat respon yang positif tersebut, menurut Christin Djuarto, Direktur Shopee Indonesia, pihaknya bakal terus menambah produk elektronik di situs belanja asal Singapura tersebut. Caranya adalah dengan menggandeng para mitra bisnis alias merchant untuk mau berjualan di Shopee. "Pokoknya tahun ini kami akan meluncurkan produk elektronik dari top brand," katanya kepada KONTAN usai meluncurkan program diskon produk elektronik di Shopee selama Maret ini, Jumat (9/3).