KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Erajaya Swasembada Tbk (ERAA) menilai potensi pertumbuhan di kuartal IV tahun ini masih akan besar. Maklum, momentum akhir tahun biasanya menjadi salah satu katalis pertumbuhan penjualan yang signifikan bagi perusahaan ritel elektronik tersebut. Djatmiko Wardoyo, Marketing & Communications Director ERAA mengatakan, secara historikal penjualan di kuartal IV merupakan momentum tertinggi di setiap tahunnya. Di samping itu, penjualan juga meningkat saat lebaran dan libur sekolah. “Sayangnya tiga tahun terakhir liburan sekolah dan lebaran itu berhimpitan jadi kami kehilangan satu momentum, jadi momentumnya tinggal dua. Tahun lalu, akhir tahun sih lebih besar dibanding kuartal lainnya, kuartal IV tahun lalu tertinggi penjualannya dan kami punya ekspektasi yang sama tahun ini,” ujarnya di Jakarta, Rabu (31/10).
Penjualan Erajaya Swasembada (ERAA) di akhir tahun bakal lebih kencang
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Erajaya Swasembada Tbk (ERAA) menilai potensi pertumbuhan di kuartal IV tahun ini masih akan besar. Maklum, momentum akhir tahun biasanya menjadi salah satu katalis pertumbuhan penjualan yang signifikan bagi perusahaan ritel elektronik tersebut. Djatmiko Wardoyo, Marketing & Communications Director ERAA mengatakan, secara historikal penjualan di kuartal IV merupakan momentum tertinggi di setiap tahunnya. Di samping itu, penjualan juga meningkat saat lebaran dan libur sekolah. “Sayangnya tiga tahun terakhir liburan sekolah dan lebaran itu berhimpitan jadi kami kehilangan satu momentum, jadi momentumnya tinggal dua. Tahun lalu, akhir tahun sih lebih besar dibanding kuartal lainnya, kuartal IV tahun lalu tertinggi penjualannya dan kami punya ekspektasi yang sama tahun ini,” ujarnya di Jakarta, Rabu (31/10).