KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten makanan dan minuman PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk (GOOD) memproyeksikan bahwa industri makanan dan minuman akan mengalami pertumbuhan sekitar 4% di tahun ini. Hal itu akan menjadi sinyal positif setelah melalui fase yang sangat berat di tahun 2020 akibat dampak pandemi Covid-19. Dengan demikian perseroan optimis bahwa bisnis GOOD di tahun 2021 akan lebih baik dibanding tahun lalu. Paulus Tedjosutikno, Direktur PT Garudafood Putra Putri Jaya mengungkapkan optimisme tersebut didorong dari realisasi penjualan pada Kuartal 1-2021 yang tercatat mencapai Rp 2,3 triliun atau tumbuh 1,21% terhadap periode yang sama pada tahun sebelumnya.
Penjualan Garudafood tumbuh 1,21% di kuartal I-2021, simak strateginya di tahun ini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten makanan dan minuman PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk (GOOD) memproyeksikan bahwa industri makanan dan minuman akan mengalami pertumbuhan sekitar 4% di tahun ini. Hal itu akan menjadi sinyal positif setelah melalui fase yang sangat berat di tahun 2020 akibat dampak pandemi Covid-19. Dengan demikian perseroan optimis bahwa bisnis GOOD di tahun 2021 akan lebih baik dibanding tahun lalu. Paulus Tedjosutikno, Direktur PT Garudafood Putra Putri Jaya mengungkapkan optimisme tersebut didorong dari realisasi penjualan pada Kuartal 1-2021 yang tercatat mencapai Rp 2,3 triliun atau tumbuh 1,21% terhadap periode yang sama pada tahun sebelumnya.