KONTAN.CO.ID - SHANGHAI. E-commerce raksasa China Alibaba Group Holding Inc mengatakan bahwa penjualan untuk belanja tahunan Singles' Day mencapai 91,2 miliar yuan (US$ 13 miliar) dalam satu jam pertama, pada Senin (11/11). Angka ini naik 32% dari penjualan awal tahun lalu yang hanya sebesar 69 miliar yuan. Bersamaan dengan Black Friday dan Cyber Monday di Amerika Serikat, Singles' Day yang dipromosikan sebagai festival belanja oleh CEO Alibaba Daniel Zhang sejak 2009, terus berkembang pesat dan menjadi event penjualan online terbesar di dunia. Baca Juga: Alibaba rencanakan IPO di bursa Hong Kong terealisasi akhir November 2019
Penjualan Hari Jomblo Alibaba tembus US$ 13 miliar dalam satu jam!
KONTAN.CO.ID - SHANGHAI. E-commerce raksasa China Alibaba Group Holding Inc mengatakan bahwa penjualan untuk belanja tahunan Singles' Day mencapai 91,2 miliar yuan (US$ 13 miliar) dalam satu jam pertama, pada Senin (11/11). Angka ini naik 32% dari penjualan awal tahun lalu yang hanya sebesar 69 miliar yuan. Bersamaan dengan Black Friday dan Cyber Monday di Amerika Serikat, Singles' Day yang dipromosikan sebagai festival belanja oleh CEO Alibaba Daniel Zhang sejak 2009, terus berkembang pesat dan menjadi event penjualan online terbesar di dunia. Baca Juga: Alibaba rencanakan IPO di bursa Hong Kong terealisasi akhir November 2019