KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Casio melihat potensi pasar Indonesia untuk pasar jam tangan masih potensial. Melalui produk-produk G-Shock, perusahaan melakukan penetrasi pasar. Salah satunya dengan meluncurkan produk-produk baru sepanjang tahun ini. Roxanna R Silalahi, Marketing Communication Manager, Jakarta Representative Office Casio menjelaskan bahwa perusahaan merilis seri Carbon Core Guard. Sedangkan untuk tahun lalu perusahaan mengenalkan seri G-Squad dan Baby-G yang menyasar segmen sporty. "Sejak dua tahun terakhir hingga saat ini, untuk G-Shock GA-700 masih menjadi favorit. Penjualan GA-2000 dan dua produk G-Squad GBA-800 dan GBD-800 terlihat sangat baik di bulan-bulan terakhir ini," ujarnya kepada Kontan.co.id, Selasa (18/6)
Penjualan jam tangan Casio ditopang G-Shock GA-700
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Casio melihat potensi pasar Indonesia untuk pasar jam tangan masih potensial. Melalui produk-produk G-Shock, perusahaan melakukan penetrasi pasar. Salah satunya dengan meluncurkan produk-produk baru sepanjang tahun ini. Roxanna R Silalahi, Marketing Communication Manager, Jakarta Representative Office Casio menjelaskan bahwa perusahaan merilis seri Carbon Core Guard. Sedangkan untuk tahun lalu perusahaan mengenalkan seri G-Squad dan Baby-G yang menyasar segmen sporty. "Sejak dua tahun terakhir hingga saat ini, untuk G-Shock GA-700 masih menjadi favorit. Penjualan GA-2000 dan dua produk G-Squad GBA-800 dan GBD-800 terlihat sangat baik di bulan-bulan terakhir ini," ujarnya kepada Kontan.co.id, Selasa (18/6)