JAKARTA. Persaingan pasar sepeda motor merek Suzuki dan Kawasaki makin panas. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku pemegang merek Suzuki mendapat perlawanan sengit dari kompetitor yakni PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), pemegang merek Kawasaki. Pada Februari 2015, Kawasaki mencatatkan penjualan 18.515 unit dengan pangsa pasar 3,24%. Posisi ini menyalip penjualan Suzuki mengantongi penjualan 13.398 unit dengan pangsa pasar 2,34%. Adapun di Januari 2015, Suzuki ada di depan Kawasaki dengan penjualan 11.579 unit dengan pangsa pasar 2,27%, sementara Kawasaki menjual 11.062 unit dengan pangsa pasar 2,25%.
Penjualan Kawasaki menyalip Suzuki
JAKARTA. Persaingan pasar sepeda motor merek Suzuki dan Kawasaki makin panas. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku pemegang merek Suzuki mendapat perlawanan sengit dari kompetitor yakni PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), pemegang merek Kawasaki. Pada Februari 2015, Kawasaki mencatatkan penjualan 18.515 unit dengan pangsa pasar 3,24%. Posisi ini menyalip penjualan Suzuki mengantongi penjualan 13.398 unit dengan pangsa pasar 2,34%. Adapun di Januari 2015, Suzuki ada di depan Kawasaki dengan penjualan 11.579 unit dengan pangsa pasar 2,27%, sementara Kawasaki menjual 11.062 unit dengan pangsa pasar 2,25%.