JAKARTA. PT Lazada Indonesia terus menikmati pertumbuhan dari segmen e-commerce di Indonesia. Kendati pasar e-commerce dalam negeri masih 1% dari total perdagangan, namun jumlah tersebut terus meningkat dari tahun ke tahun. Florian Holm, Co-CEO Lazada Indonesia mengatakan, pasar Indonesia bisa berkembang seperti pasar e-commerce di Amerika, Eropa dan Tiongkok. Apalagi berkaca pada kinerja penjualan Lazada di semester I yang meningkat dua kali lipat dibandingkan tahun lalu. "Pertumbuhan sangat bagus, berkaca pada transaksi secara year on year itu bertumbuh lebih dari 100% itu berdasarkan transaksi. Jadi kami punya pertumbuhan yang bagus dan kami sangat senang," ujarnya kepada KONTAN, Kamis (20/7).
Penjualan Lazada semester I tumbuh dua kali lipat
JAKARTA. PT Lazada Indonesia terus menikmati pertumbuhan dari segmen e-commerce di Indonesia. Kendati pasar e-commerce dalam negeri masih 1% dari total perdagangan, namun jumlah tersebut terus meningkat dari tahun ke tahun. Florian Holm, Co-CEO Lazada Indonesia mengatakan, pasar Indonesia bisa berkembang seperti pasar e-commerce di Amerika, Eropa dan Tiongkok. Apalagi berkaca pada kinerja penjualan Lazada di semester I yang meningkat dua kali lipat dibandingkan tahun lalu. "Pertumbuhan sangat bagus, berkaca pada transaksi secara year on year itu bertumbuh lebih dari 100% itu berdasarkan transaksi. Jadi kami punya pertumbuhan yang bagus dan kami sangat senang," ujarnya kepada KONTAN, Kamis (20/7).