KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Kawan Lama Sejahtera menyampaikan bahwa kinerja segmen ritel miliknya sepanjang puasa dan Lebaran tetap positif. Kendati tidak secara rinci mengatakan persentase pertumbuhannnya, namun perusahaan menyatakan bahwa raihan tahun ini lebih baik. Nana Puspa Dewi, Marketing Director Kawan Lama menyampaikan bahwa pencapaian penjualan pada periode Lebaran sesuai dengan ekspektasi awal. Salah satu sebabnya, karena perusahaan melakukan beragam strategi termasuk untuk mengenalkan produk dan konsep gerai baru. “Pertumbuhan bagus dan tidak mengecewakan, sesuai dengan ekspektasi. Lebih bagus daripada Lebaran tahun lalu, tentu karena berbagai hal selain product offering kami refresh, lay out dari waktu ke waktu sehingga lebih menyegarkan,” ujarnya kepada KONTAN, Kamis (6/7).
Penjualan Lebaran sesuai target yang dipatok Kawan Lama
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Kawan Lama Sejahtera menyampaikan bahwa kinerja segmen ritel miliknya sepanjang puasa dan Lebaran tetap positif. Kendati tidak secara rinci mengatakan persentase pertumbuhannnya, namun perusahaan menyatakan bahwa raihan tahun ini lebih baik. Nana Puspa Dewi, Marketing Director Kawan Lama menyampaikan bahwa pencapaian penjualan pada periode Lebaran sesuai dengan ekspektasi awal. Salah satu sebabnya, karena perusahaan melakukan beragam strategi termasuk untuk mengenalkan produk dan konsep gerai baru. “Pertumbuhan bagus dan tidak mengecewakan, sesuai dengan ekspektasi. Lebih bagus daripada Lebaran tahun lalu, tentu karena berbagai hal selain product offering kami refresh, lay out dari waktu ke waktu sehingga lebih menyegarkan,” ujarnya kepada KONTAN, Kamis (6/7).