KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI) sepanjang lebaran mencatatkan pertumbuhan penjualan. Pemilik jejaring ritel fashion, sport, department store dan resto siap saji ini menyatakan peningkatan cukup baik. Fetty Kwartati, Head of Corporate Communications MAPI menyampaikan, perusahaan memiliki dua momentum penjualan setiap tahunnya. Momentum lebaran dan tahun baru menjadi dua festive yang paling besar. "Dibandingkan dengan bulan-bulan biasa yang tidak ada lebaran atau natal, naiknya 20%," ujarnya kepada Kontan.co.id, pekan lalu.
Penjualan Mitra Adiperkasa sepanjang Lebaran naik 20%
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI) sepanjang lebaran mencatatkan pertumbuhan penjualan. Pemilik jejaring ritel fashion, sport, department store dan resto siap saji ini menyatakan peningkatan cukup baik. Fetty Kwartati, Head of Corporate Communications MAPI menyampaikan, perusahaan memiliki dua momentum penjualan setiap tahunnya. Momentum lebaran dan tahun baru menjadi dua festive yang paling besar. "Dibandingkan dengan bulan-bulan biasa yang tidak ada lebaran atau natal, naiknya 20%," ujarnya kepada Kontan.co.id, pekan lalu.