KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI) tahun ini merasakan geliat pertumbuhan industri makin terasa. Perusahaan memang menyasar segmen menengah atas ini mencetak pertumbuhan signfikan. Fetty Kwartati, Head of Corporate Communications MAPI menyatakan bahwa semester I penjualan produknya lebih baik ketimbang tahun lalu. Hal ini menurutnya juga dirasakan oleh pelaku ritel lain yang juga merasakan geliat yang lebih baik. “Kalau saya bicara, dari sisi middle upper class. Kalau kami melihat daya beli di semester I sudah meningkat jauh, terbukti penjualan kami meningkat 20% di semester I tahun ini,” ujarnya di Jakarta, Senin (30/7).
Penjualan Mitra Adiperkasa tumbuh 20% di semester pertama
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI) tahun ini merasakan geliat pertumbuhan industri makin terasa. Perusahaan memang menyasar segmen menengah atas ini mencetak pertumbuhan signfikan. Fetty Kwartati, Head of Corporate Communications MAPI menyatakan bahwa semester I penjualan produknya lebih baik ketimbang tahun lalu. Hal ini menurutnya juga dirasakan oleh pelaku ritel lain yang juga merasakan geliat yang lebih baik. “Kalau saya bicara, dari sisi middle upper class. Kalau kami melihat daya beli di semester I sudah meningkat jauh, terbukti penjualan kami meningkat 20% di semester I tahun ini,” ujarnya di Jakarta, Senin (30/7).